Kamis, 11 Mei 2017

Hotel Yasmin Resort And Conference Puncak

Hotel Yasmin Resort And Conference puncak di dirikan pada tahun 1995 untuk memenuhi kebutuhan para wisatawan yang ingin menikmati keindahan dan keasrian kawasan puncak. Terletak tidak jauh dari kebun raya cibodas, Yasmin Resort And Conference Hotel di bangun di atas lahan seluas 6 hektar di ketinggian sekitar seribu meter di atas permukaan laut di mana kita bisa menikmati angin pegunungan yang segar sepanjang tahun dan pemandangan menarik ke arah gunung gede dan lereng persawahan
Yasmin Palace
Hotel Yasmin Resort And Conference puncak di dirikan pada tahun 1995 untuk memenuhi kebutuhan para wisatawan yang ingin menikmati keindahan dan keasrian kawasan puncak. Terletak tidak jauh dari kebun raya cibodas, Yasmin Resort And Conference Hotel di bangun di atas lahan seluas 6 hektar di ketinggian sekitar seribu meter di atas permukaan laut di mana kita bisa menikmati angin pegunungan yang segar sepanjang tahun dan pemandangan menarik ke arah gunung gede dan lereng persawahan. Sesampainya di Yasmin Resort dan Conference Hotel Puncak anda akan di suguhi kehangatan dan keramah-tamahan. Yasmin Resort And Conference Puncak memiliki berbagai tipe kamar yaitu Superior Room, Deluxe Room, Executive Deluxe, Family Deluxe, Junior Suite dan Royal Suite serta 5 tipe villa yang masing-masing di lengkapi pula dengan ruang keluarga dan fasilitas ruang memasak yaitu villa Halimun terdiri dari 3 kamar tidur, Villa Rinai dengan 2 kamar tidur, Villa pelangi dengan 4 kamar tidur serta fasilitas ruang rapat privat.

Kami memiliki keseluruhan total 272 kamar yang terbagi tiga bangunan hotel yaitu Grand Yasmin, Yasmin Palace dan Yasmin Lodge dan juga 21 unit villa-villa dan kami juga memiliki 18 ruang meeting dengan berbagai ukuran untuk menampung kebutuhan rapat dari 10 orang sampai lebih dari seribu orang di Grand Ballroom kami yang sangat ideal untuk resepsi pernikahan, ulang tahun, rapat perusahaan, Table manners dan lain-lain. Komitmen kami akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik dengan sepenuh hati.

Selain memiliki fasilitas menginap dengan berbagai jenis anda juga dapat menikmati berbagai hidangan yang lezat dan beragam rasa yang tentunya sangat menggugah selera anda di sini. Yasmin Resort And Conference Hotel Puncak mempersembahkan berbagai hidangan masakan tradisional dan Internasional di Poolside Restoran. Untuk menemani waktu santai anda Yasmin Lobby Lodge menyediakan beragam makanan ringan serta minuman-minuman unik dan menyegarkan. Untuk menambah keceriaan pada saat berenang bersama buah hati ataupun kerabat anda, Yasmin Resort And Conference puncak menyediakan beberapa Water Slide baik untuk dewasa maupun anak-anak. Anda tidak perlu khawatir akan keselamatan keluarga dan putra putri anda karena pihak hotel menyediakan petugas keselamatan yang selalu siaga. Untuk kebugaran tubuh tersedia pula sarana Fitnes Center, Lapangan Basket, Lapangan Tenis, Lapangan Voli dan Sepak Bola. Selain itu anda juga dapat memanjakan diri dengan pelayanan pijatan tradisional oleh terapis yang handal dan profesional.

Kami juga menyediakan fasilitas Rekreasi untuk memeriahkan dan menyenangkan liburan anda beserta keluarga. Di sini ada Billiard, Karaoke dan berkuda. Silahkan mencoba fasilitas outbound kami di mana anda bisa mencoba beragam tantangan di atas ketinggian untuk dewasa juga untuk anak-anak. Kami juga memiliki rangkaian program hiburan, permainan keluarga dan juga anak-anak Seperti lomba memasak, beragam kreativitas anak, barbeque dan api unggun. Untuk perusahaan kami juga menyediakan program team building dan event organizer.

Yasmin Resort And Conference puncak juga memiliki tempat parkir yang luas selain itu tersedia fasilitas pencucian mobil sehingga kebersihan mobil anda tetap terjaga walaupun sedang berlibur jadi segeralah nikmati keasrian alam yang di padukan dengan pelayanan yang ramah yang hanya ada di Yasmin Resort And Conference Hotel Puncak di Jalan Jeprah Palasari Puncak Jawa Barat.

0 komentar:

Posting Komentar