Selasa, 30 Mei 2017

Biaya Masuk ke Venise Kota Bunga Puncak

Biaya masuk ke Venise di Kota Bunga Puncak baru-baru ini 2017. Puncak selalu terus memberi tempat-tempat menarik yang akan menjadi kita tidak bisa menahan diri jika tidak mengunjungi, salah satunya yang menjadi trending topik di dunia maya adalah Venice di Kota Bunga Puncak yang terletak di Jalan Hanjawar Sukanagalih Kecamatan Pacet Puncak Kabupaten Cianjur Jawa Barat
Little Venice Di Kota Bunga Puncak
Biaya masuk ke Venise di Kota Bunga Puncak baru-baru ini 2017. Puncak selalu terus memberi tempat-tempat menarik yang akan menjadi kita tidak bisa menahan diri jika tidak mengunjungi, salah satunya yang menjadi trending topik di dunia maya adalah Venice di Kota Bunga Puncak yang terletak di Jalan Hanjawar Sukanagalih Kecamatan Pacet Puncak Kabupaten Cianjur Jawa Barat. Kawasan wisata ini terletak di atas lahan seluas 125 hektar. Juga di kelilingi dengan villa-villa yang unik desainnya dan juga di suguhi pemandangan yang indah dan udara yang sangat sejuk.

Yang sangat membedakan dari Little Venice Kota Bunga Puncak ini adalah pembangunan danau buatan yang di buat sedekat mungkin dengan sifat bangunan dan struktur di Venice di Italia. Jadi jangan jauh-jauh liburan ke italia di Puncak juga ada walaupun hanya miniaturnya atau sebagian kecilnya saja dari negara asalnya.

Di Venise Kota Bunga Puncak ada juga berbagai jenis permainan, salah satunya adalah sepeda anak-anak, perahu bebek ke mobil kabel yang dapat mengemudi sendiri, ada juga berjalan Mississippi Boat Ride dengan perahu yang memiliki tema Barat. Anda bisa menikmatinya dengan membeli tiket tambahan. Dengan menaiki salah satu permainan ini anda sekeluarga akan di suguhi pemandangan indah juga anda akan di ajak berkeliling di sekitaran danau.

Jangan lupa di Venise Kota Bunga Puncak dari berbagai bangunan banyak yang di identik dengan bangunan negara di Italia, mulai dari konstruksi, rumah khas di Asia, Australia atau Amerika Serikat. Ini akan sangat cocok bagi anda yang benar-benar mencintai dan yang mencintai selfie berfotografi, akan sangat tepat jika Anda menghabiskan liburan Anda di Little Venice Kota Bunga Puncak Bogor.

Untuk harga tiket masuk dari Little Venise Kota Bunga Puncak adalah Rp. 25.000 ribu rupiah. Harga tiket tidak termasuk permainan tapi bagi anda yang suka mengambil gambar, dan kemudian hanya pergi ke Little Venice Kota Bunga Puncak Bogor anda dapat memuaskan keinginan Anda untuk mengambil gambar. Di sini anda akan di suguhi dengan pemandangan yang sangat menarik yang dapat memanjakan mata anda juga di barengi dengan udara yang segar berbeda dengan udara yang ada di Ibukota. Juga jauh dari kebisingan kota.

Jika anda ingin menginap anda bisa memilih akomodasi seperti sewa villa dari 2 kamar tidur, 3 kamar tidur, 4 kamar tidur dan selanjutnya. Dengan fasilitas yang sangat lengkap dan juga kebersihannya selalu terawat. Jadi anda tinggal memilih yang sesuai dengan keinginan anda dan keluarga. Harga sewa villa di sini sangat bisa di kondisikan sesuai dengan fasilitas yang anda inginkan.

0 komentar:

Posting Komentar