Rabu, 31 Mei 2017

Eminence Sahid Hotel Convention & Resort Puncak

Bagi Anda yang liburan daerah puncak dan masih bingung mencari tempat untuk beristirahat yang tepat tetapi juga secara ekonomi, jangan bingung, karena itu datang Eminence Sahid Hotel Spa And Resort di Jalan Hanjawar Nomor 19 Ciloto Puncak Bogor (arah  taman bunga nusantara atau arah Kota Bunga)
Eminence Sahid Hotel Convention & Resort Puncak
Bagi Anda yang liburan daerah puncak dan masih bingung mencari tempat untuk beristirahat yang tepat tetapi juga secara ekonomi, jangan bingung, karena itu datang Eminence Sahid Hotel Spa And Resort di Jalan Hanjawar Nomor 19 Ciloto Puncak Bogor (arah  taman bunga nusantara atau arah Kota Bunga).

Eminence Sahid Hotel Convention & Resort menawarkan kamar dan ruang pertemuan yang dikemas dengan desain yang besar dan mewah. lanskap segar dengan ide yang sangat baik dari pegunungan memberikan pengalaman yang tidak terlupakan bagi para tamu. Hotel ini sangat ideal untuk anda menginap dan untuk menjelajahi seluruh wisata di daerah puncak dan sekitarnya karena lokasi hotel ini ada di tengah-tengah tempat wisata yang menarik di Puncak Bogor Jawa Barat.

Eminence Sahid Hotel Convention & Resort memiliki udara pegunungan yang segar dan energik, dan menawarkan suasana yang tak terlupakan untuk bersantai, juga di suguhi dengan pemandangan pegunungan yang sangat indah dan dapat memanjakan mata anda selama menginap di sini. Karena ini Hotel yang baru di bangun jadi kualitas yang anda dapatkan di jamin tidak akan kecewa seluruh fasilitas dan bangunannya baru dan sangat nyaman untuk anda coba.

Eminence Sahid Hotel & Convention Resort juga menawarkan fasilitas bisnis dan hiburan untuk tamu. Hotel ini menawarkan empat restoran dan lounge dengan pemandangan gunung yang unik dan udara segar. Menu menggabungkan masakan modern dan tradisional dengan bumbu khusus Sahid Eminence. Di sini juga anda dapat menikmati berbagai fasilitas yang sudah di sediakan dari pihak hotel yang dapat anda pergunakan.

Tidak hanya itu di sini juga memiliki ruang pertemuan terbesar. Kapasitas Grand Ballroom Pangrango hingga 1.000 orang, ditambah area indoor dan outdoor yang sempurna untuk berbagai jenis kegiatan olahraga seperti kolam renang air panas, pusat kebugaran, spa dan berbagai jenis kompatibel dengan lebih wahana pendekatan holistik bertujuan untuk memenuhi kebutuhan yang berbeda yang akan menempatkan favorit untuk bisnis dan keluarga.

Selama di sini anda dapat mengunjungi tempat wisata yang terdekat seperti Little venice yang menyuguhkan pemandangan dari negara Italia dengan harga tiket masuk yang sangat murah juga anda bisa melihat lihat villa-villa yang di desain dari berbagai negara yang dapat memanjakan mata anda. Selain Little Venice anda juga bisa mengunjungi Taman Bunga Nusantara Puncak yang di mana semua berbagai jenis tanaman ada di sini dan juga memiliki fasilitas permainan yang cocok untuk keluarga anda dan anak-anak anda. Atau anda bisa mengunjungi Kebun Raya Cibodas yang dimana ini adalah tempat wisata yang sangat Favorit bagi para wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

0 komentar:

Posting Komentar