Senin, 29 Mei 2017

Wana Wisata Curug Cilember Puncak Cisarua

Bogor tur yang indah dan sama-sama menarik untuk dikunjungi adalah Cilember air terjun yang mempunyai tujuh air terjun di tempat yang berbeda, dan air terjun tertinggi adalah 40 meter
Curug Cilember Puncak Cisarua
Bogor tur yang indah dan sama-sama menarik untuk dikunjungi adalah Cilember air terjun yang mempunyai tujuh air terjun di tempat yang berbeda, dan air terjun tertinggi adalah 40 meter. Selama jumlah nominal ditambah lokasi air terjun. Namun Curug lebih luas dan sering dikunjungi adalah air terjun tujuh karena ada keyakinan bahwa air terjun ini dikatakan memiliki khasiat sebagai obat pemuda, mempercepat untuk kawin dan menyembuhkan penyakit. Ini adalah kepercayaan masyarakat setempat yang berlama-lama sampai hari ini mengapa tempat ini populer dengan wisatawan dari luar daerah.

Curug Cilember terletak di daerah Wana Curug Cilember yang terletak di ketinggian 800 900 meter di atas permukaan laut pada suhu berkisar 18-23 Celcius. Luas total sekitar 5,9 hektar didominasi oleh bukit-bukit dan luasnya Merkusi pinus pemandangan yang indah sebagai gantinya. Curug Cilember berada di bawah naungan Perhutani Unit III bekerjasama dengan PHBM Jawa Barat.

Lokasi di Curug Cilember Desa Jogjongan, Kecamatan Cisarua Puncak Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat, pulau Indonesia dari Jawa. Jaraknya sekitar 20 km dan sekitar 1,5 jam jika kota Bogor. Jalan untuk mencapai air terjun ini terletak di dekat Pasar Cisarua Desa Cilember atau pintu sebelah restoran Padang jika anda jalan dari Bogor Puncak.

Anda juga bisa mendapatkan jalur melalui Taman Matahari Puncak yang berada di Wilayah Cisarua Puncak. Keadaan jalan untuk sampai ke tempat yang pada umumnya baik dan beraspal dan dapat dilalui berbagai jenis kendaraan, tapi jalan sempit berliku sehingga jika ada dua mobil yang lewat akan sulit untuk lulus melaluinya. Jarak dari jalan raya di pintu air terjun ini adalah sekitar 3 km. Transportasi umum tersedia hanya mengangkut sepeda motor yang berada di jalan di samping jalan raya Bogor Puncak.

tiket masuk ke air terjun Cilember Rp 6.000 rupiah. Jika Anda membawa kendaraan pribadi, ada tiket ekstra Anda perlu membeli tempat parkir bagi 8.000 rupiah untuk mobil dan Rp 4.000 rupiah untuk mesin beroda dua.

Informasi lokasi curug Cilember :

Jl. Cisarua Puncak Km 10
Desa Cilember
kabupaten Cisarua
Puncak, Jawa Barat
Telp: (0251) 258 890


Jika Anda ingin tinggal atau istirahat, Anda dapat menyewa villa di puncak itu sangat bersih juga peralatan yang sangat lengkap dan sesuai dengan keinginan Anda. Untuk informasi lebih lanjut tentang rincian Curug Cilember Anda dapat membaca di sumber sites.google.com kata kunci Cilember air terjun.

0 komentar:

Posting Komentar