Kamis, 25 Mei 2017

Wisata Gunung Mas Agrowisata

Gunung Mas Agrowisata adalah Tempat wisata di daerah Puncak. Bogor adalah daerah wisata paling diminati oleh turis sebagai wisata favorit yang baik, di dalam dan luar negeri selalu berlibur di kota yang dikenal sebagai kota Bogor yaitu kota hujan sebutannya seperti itu
Gunung Mas Agrowisat
Gunung Mas Agrowisata adalah Tempat wisata di daerah Puncak. Bogor adalah daerah wisata paling diminati oleh turis sebagai wisata favorit yang baik, di dalam dan luar negeri selalu berlibur di kota yang dikenal sebagai kota Bogor yaitu kota hujan sebutannya seperti itu. Ada begitu banyak tempat wisata yang dapat Anda kunjungi dan nikmati bersama keluarga atau orang yang dicintai di sana, salah satunya adalah Gunung Mas Agro Travel Puncak Bogor.

Kita tidak akan pernah repot-repot untuk memberikan informasi pariwisata terkini Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Kali ini saya akan membahas salah satu situs wisata di Jawa Barat, destinasi wisata yang terletak di Jalan Raya Bogor Puncak Gunung Mas. Tempat ini adalah sangat terkenal dengan sebutan Agro Wisata Bogor dan nilai plus untuk Anda membuat tujuan perjalanan liburan anda.

Sebelum menjelaskan secara rinci apa yang telah menjadi obyek wisata di Gunung Mas Puncak Bogor, juga membantu saya memberikan informasi bahwa saya telah menulis banyak objek wisata di Puncak Bogor dan sekitarnya, ada banyak yang anda bisa kunjungi seperti kebun durian Pertanian Warso, taman Wisata Matahari, taman Safari Indonesia, sebagai pertimbangan yang Anda dapat kunjungi sebagai referensi berlibur anda di Puncak yang sangat menarik dan terkenal.

Apakah Anda pernah berlibur di tempat Pariwisata Kota Bandung yang terkenal dengan tur untuk berkuda gaya koboi Amerikanya? Ya, itu benar, segala sesuatu tentang atraksi D 'Ranch, Lembang Bandung bukan? Tetapi apakah Anda tahu bahwa Puncak juga merupakan objek wisata yang akan memberikan nuansa kuda di tengah-tengah hamparan luas kebun teh juga di sambut dengan pemandangan yang serba hijau juga udara sejuk saat datang ke kawasan wisata Agro Gunung Mas Puncak Bogor Jawa Barat.

Jika Anda adalah wisatawan dari Jakarta, lokasi Agro Gunung Mas dijamin tidak sulit karena berada di area sepanjang  perkebunan teh di wilayah Puncak. Jika Anda datang dari arah Gadog Kota Bogor, hanya berada di sisi kanan jalan yang nanti akan anda lalui, jadi jika Anda melihat entri yang mengatakan "Gunung Mas" dengan sebotol teh paket patung di sisi kiri masuk dan lokasinya tidak jauh dari jalan protokol.

Puncak Gunung Mas Agro Tourism merupakan daerah yang merupakan kawasan wisata yang sangat dingin pada siang hari dan akan sangat keren jika malam hari. daerah ini pada ketinggian 800-1200 meter. Untuk suhu udara itu sendiri di kawasan wisata ini antara suhu rata-rata 12-22 derajat Celcius, sangat dinginkan? Jadi bagi warga perkotaan seperti Jakarta, sangat cocok dan nyaman untuk menjadi tempat untuk rekreasi, sementara menghilangkan beban dan stres rutinitas perkotaan dan dapat digunakan sebagai tempat peristirahatan.

Kegiatan menarik di Agro Gunung Mas Puncak adalah pesona keindahan alam rak khas Puncak menambah luas, perkebunan teh hijau, serta kabut putih hiasan yang selalu tampak menutupi area yang sangat eksotis dan suhu sangat dingin. Sepanjang mata Anda melihat, maka apa yang tampaknya merupakan tanaman teh hijau membentang dengan latar belakang pegunungan, Anda akan merasa nyaman untuk berlama-lama menikmati pesona keindahan alamnya dan udara yang sejuk.

Berbicara tentang kegiatan wisata yang paling menarik dan menantang, serta menjadi yang paling indah wisatawan yang berkunjung Puncak Gunung Mas Agro? Berikut adalah beberapa kegiatan yang bisa Anda lakukan bersama-sama keluarga atau orang-orang tercinta di Gunung Mas Puncak Bogor untuk anda seperti Wisata Berkuda di Agrowisata Gunung Mas, Tea Walk di Agrowisata Gunung Mas, Berenang di Kolam Renang Tirta Mas, Camping di Agrowisata Gunung mas, Nongkrong di Tea Cafe Agrowisata Gunung Mas, Wisata Kuliner di Tea Resto Tirta Mas, Bermalam di villa Agrowisata Gunung Mas dan masih banyak yang lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar